Sunday, October 9, 2016

Kesaktian Apa Yang Dimiliki Dimas Kanjeng Taat Pribadi


Berita Trrbaru Sosok Dimas Kanjeng terakhir hari ini menjadi pemberitaan besar dibanyak mendia, sampai beberapa orang bertanya-tanya prihal pria yang bernama asli Patuh Pribadi itu. Ketenaran dari Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini sebenarnya berjalan sejak satu tahun lebih lalu. Hal itu tidak terlepas dari kesaktiannya yang konon tuturnya bisa menghadirkan duit, seperti yang terlihat dalam sebagian video yang telah banyak beredar di dunia maya.

Kemampuan perihal mengadakan uang dari Dimas Kanjeng ini’lah yang kelihatannya membuat ia dapat seterkenal waktu ini. Bahkan, murid-muridnya’pun terlihat demikian setia pada sosok guru besar di Padepokan Dimas Kanjeng Patuh Pribadi itu, tat saat ia terbelit kasus terbunuhnya 2 orang santrinya itu.

Kasus tersebut juga yang menjadi pintu pembuka yang digunakan Polri guna menguak tabir yang menyelimuti Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini. Mulai dari kasus penipuan berkedok pengadaan uang hingga adanya dugaan penistaan agama yang sejauh ini masih dikaji oleh MUI selaku badan yang paling berwenang dalam hal yang berhubungan dengan keagamaan, dalam hal ini agama Islam.

Tak sampai disitu, sejumlah pengikut dari sosok yang berbadan tambun ini, juga memiliki latar belakang yang cukup tinggi, baik itu dipemerintahan maupun militer. Tak main-main, sosok sekelas, Marwah Daud yang notabene selaku orang yang sangat terpelajar saja, nampak begitu hormat dan setia terhadap guru besarnya itu.

Sehingga, hal tersebut membuat banyak kalangan bertanya-tanya, sesakti apakah sosok dari Dimas Kanjeng ini, hingga sanggup membuat perempuan yang juga merupakan salah satu pengurus di ICMI ini begitu nampak setia.

Hal tersebutlah yang harus bisa dipecahkan oleh pihak yang berwajib, prihal peran dan kontribusi yang sebenarnya dari sosok Marwah Daud ini, yang mana ia nampak yakin dan mati-matian membela guru besarnya tersebut. Meskipun, menurut MUI terdapat suatu kejanggalan dari sosok Taat Pribadi itu sendiri. Bahkan demi membela guru besarnya itu, ia rela mundur dari MUI.

Entah apa yang sebenarnya ada dibenak para pengikut setia dari Dimas Kanjeng ini. Hingga mereka sangat yakin akan kesaktian dari Guru Besarnya tersebut. Bahkan, menurut Marwah Daud, sosok Dimas kanjeng ini’lah yang nantinya bakal membawa kejayaan nusantara ini di tahun 2045 nanti.

Selain itu, sejumlah kejanggalan lainnya nampak kian terasa dalam kasus Taat Pribadi ini. Hingga menimbulkan banyak pertanyaan prihal siapa orang yang ada dibelakang sosok Dimas Kanjeng ini. Dan bisa jadi jika orang tersebut merupakan sosok yang besar atau penting bahkan sakti, hingga sebagian korban merasa cukup ketakutan, sekalipun untuk melapor.

No comments:
Write komentar